Kamis, 29 Januari 2015

Semangat Hidup

Halo sobat, apa kabar ? sedikit berbagi cerita, saya ingin sedikit bercerita tentang semua peristiwa yang pernah saya lalui. :)

Langsung saja, kita semua pasti tahu, hidup itu perjuangan, hidup itu pengorbanan, dan hidup itu adalah pilihan. Sebenarnya, menurut saya didunia ini banyak sekali yang ingin kita raih, tapi itu pun tergantung pada diri kalian masing-masing. Seperti yang dikatakan diatas, hidup itu adalah pilihan, jadi menurut saya untuk meraih apa yang ingin kita capai kuncinya adalah "PILIHAN."
Mungkin kalian bingung apa maksud dari kata "pilihan" tersebut. Menurut saya, mengapa "pilihan" itu sangat menentukan kehidupan kita karna sebenarnya hidup hanya ada 2 pilihan. Pilihannya yaitu "iya" atau "tidak". Apakah anda masih bingung dengan kata-kata diatas? Oke, kita akan lebih membahasnya kedalam lagi.

Jika kita ingin sesuatu, misalkan motor, yang ada didalam hati kita pasti hanyalah pertanyaan apakan kita bisa mendapatkan keinginan kita tersebut? Nah itu yang disebut pilihan. Jadi jika hati kita berkata "Ya aku pasti bisa." kita pasti akan berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan tersebut. Sebaliknya, jika kita berfikir "tidak mungkin" itu sama saja kita sudah pesimis dan kita tidak akan mungkin mendapatkan apa yang kita inginkan.

Begitu pula dengan hal-hal lain yang kita inginkan didunia, kita hanya cukup menentukan pilihan "ya" atau "tidak." Karna pilihan menurut saya adalah kunci dari kesuksesan. Jika didalam diri kita sudah yakin dengan sesuatu hal, pasti hal tersebut akan dapat kita raih.

Oke, sekian catatan dari saya, kita sambung lain kali. Tetap semangat dan tetap yakin apa yang sedang kita miliki.. Percaya diri sangatlah perting untuk mencapai sukses.. Terimakasih dan sampai jimpa lagi... :D

0 komentar:

Posting Komentar